home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Rayakan Ultah ke-30 Bareng Fans!

Minggu, 15 Desember 2019 14:05 by bellaevania | 738 hits
Taylor Swift Rayakan Ultah ke-30 Bareng Fans!
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Tak terasa usia Taylor Swift kini sudah bekepala tiga. Ia merayakan hari ulang tahunnya dengan tampil di konser ‘Jingle Ball’ di Madison Square Garden New York, Amerika Serikat.

Taylor Swift merasa penampilannya kali ini sangat istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya. “Berada di Madison Square Garden bersama kalian terasa sangat istimewa,” ujar penyanyi kelahiran 13 Desember 1990 itu.

“Aku memilih merayakan ulang tahun ke-30 ku disini. Ini adalah pertunjukan pertama di usiaku yang ke-30 tahun,” lanjutnya. Malam itu, ia membawakan lagu-lagu populernya seperti ‘Blank Space’, ‘Me!’, ‘Lover’ dan menyanyikan lagu bertema Natal terbarunya ‘Christmas Tree Farm’ secara langsung untuk pertama kalinya.

Baca juga: Menang Album of The Year Grammy, Taylor Swift Berterima Kasih ke Ryan Reynolds dan Keluarga

Taylor Swift juga menggelar private party yang dihadiri kekasihnya Joe Alwyn serta para sahabat di sebuah restoran di New York. Dalam foto yang dibagikannya terlihat sejumlah selebriti seperti Blake Lively dan Ryan Reynolds, Gigi Hadid, 5 Seconds of Summer, Halsey hingga Camilla Cabello.

Taylor Swift dihadiahi kue ulang tahun bertema kucing untuk pesta ulang tahun bertema natal itu. Ia pun mengugkapkan perasaannya yang begitu bahagia bisa melewati pergantian usianya dengan para fans dan sahabat.

“Jujur, menghabiskan ulang tahun ke-30 ku dengan fans yang membuat hidupku seperti ini di Jingle Ball, kemudian mengadakan pesta.. Aku hanya merasa paling beruntung memiliki kalian semua dan aku akan selalu berusaha mencari cara apapun untuk mengucapkan terima kasih,” ungkap Swift melalui Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)