home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Minta Komunitas Penggemar Online 'Produce 101: Season 2' Ditutup

Selasa, 17 Desember 2019 20:00 by dodo07 | 885 hits
Kang Daniel Minta Komunitas Penggemar Online 'Produce 101: Season 2' Ditutup
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID -  Penyanyi jebolan ajang survival ‘Produce 101: Season 2’, Kang Daniel melalui kuasa hukumnya belum lama ini melayangkan permohonan agar komunitas penggemar ‘Produce 101 Season 2’ di DC Inside ditutup.

Sebuah galeri di dalam ‘DC Inside’ yang dikenal sebagai galeri ‘Produce 101’ musim kedua ini digunakan oleh berbagai pengguna komunitas untuk membuat dan berbagi postingan yang terkait dengan program dan para kontestannya. Namun, belum lama ini kabarnya Kang Daniel meminta agar komunitas tersebut ditutup. Hal ini dikarenakan komunitas ini kerap menyebarkan konten ilegal.

“Setiap hari, galeri ‘Musim 2’ memungkinkan ribuan dan puluhan ribu konten ilegal yang mengandung rumor jahat dan serangan yang ditujukan pada artis kami untuk diposting. Sejumlah besar konten berbahaya telah memaksa Kang Daniel untuk hiatus dari promosi hiburannya.” Ujar perwakilan Kang Daniel.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Cowok yang Merupakan Anak Tunggal Kaya Raya

Mengenai hal tersebut, seorang perwakilan komunitas pun akhirnya angkat bicara. “Galeri yang sudah dibuat tidak dapat ditutup. Kami beroperasi berdasarkan kebijakan di mana setiap postingan yang menyebabkan masalah akan dipantau dan jika perlu, akan dihapus, dan pengguna dapat melaporkan konten yang bermasalah secara real time.”

“Jika postingan yang bermasalah dilaporkan dengan benar, kami akan memeriksa isinya dan mengambil tindakan,” kata perwakilan DC Insider.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Setelah delapan tahun debut, member BTS akhirnya memiliki akun Instagram pribadinya masing masing!...
  • HOT !
    Netflix akan merilis serial terbaru berjudul The Silent Sea pada 24 Desember mendatang yang diprediksi kuat akan menjadi penerus Squid Game hingga Hellbound, sebagai serial Korea tersukses....
  • HOT !
    MONSTA X baru baru ini berbicara tentang keberhasilan mereka dalam menyelesaikan promosi ‘No Limit’, di mana grup meraih kemenangan terbanyak di acara musik dengan lagu utama ‘Rush Hour’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)