home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Siwon, Henry Lau Dapat Tawaran Untuk Bintangi Drama Netflix 'Dramaworld 2'

Selasa, 17 Desember 2019 21:00 by dodo07 | 1466 hits
Gantikan Siwon, Henry Lau Dapat Tawaran Untuk Bintangi Drama Netflix 'Dramaworld 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses dengan musim pertama di tahun 2016, drama populer Netflix ‘Dramaworld’ siap digarap untuk musim kedua. Menariknya, jika sebelumnya drama ini diperankan oleh Siwon Super Junior, kini musim kedua dari drama tersebut akan diperankan oleh mantan rekan segrupnya.

Melansir berbagari sumber, Henry Lau dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama bertajuk ‘Dramaworld’ season kedua. Drama yang akan tayang di Netflix tersebut sebelumnya tayang di Viki pada tahun 2016 lalu. “Kami sedang dalam diskusi, dan belum ada yang dikonfirmasi.” Ujar perwakilan agensi yang menaungi Henry.

‘Dramaworld’ diketahui memiliki setting di Los Angeles dan Seoul, menceritakan kisah seorang mahasiswa Amerika Claire Duncan, yang merupakan penggemar berat drama Korea. Namun, ia menjadi lebih dari penggemar ketika ia tiba-tiba menemukan dirinya dalam dunia drama favoritnya.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Drama inini menuai popularitas global yang membanggakan karena akting cemerlang dari Han Ji Min dan Siwo. Jika Henry dikonfirmasi akan mengisi peran di ‘Dramaworld’ maka ini akan menjadi drama pertamanya dalam tiga tahun setelah ‘Oh My Venus’.

Musim kedua ‘Dramaworld’ akan mulai syuting awal tahun depan setelah proses casting selesai. Jika Henry bersedia, nantinya ia akan mengisi karakter sebagai Seungwoo.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)