home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 06: Makan Malam dan Misteri Hilangnya Sumpit Doyoung

Jumat, 20 Desember 2019 19:00 by Rie127 | 1585 hits
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 06: Makan Malam dan Misteri Hilangnya Sumpit Doyoung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode sebelumnya, Taeil, Haechan, dan Johnny berhasil menempati posisi 3 besar dalam permainan ‘Luge Race’. Tentunya mereka akan mendapatkan makan malam dengan menu spesial.

Dalam episode terbarunya, para member sudah berada di restaurant di daerah Chuncheon. Tim pemenang memesan 3 gondre yeongyang dolsotbap, 1 porsi  bebek deodeok bakar, doenjang-jjigae (sup berisi sayuran khas Korea), 2 porsi dubu jeongol, dan jeonbyeong.

Sedangkan tim yang berada peringkat bawah, Jaehyun, Yuta dan Doyoung memesan 1 gondre yeongyang dolsotbap, dan satu bebek deodeok bakar. Jaehyun dan Doyoung juga mengatakan kepada bibi yang bekerja di restaurant ‘Berikan kami 1 porsi yang cukup untuk 2 orang’.

Para member terlihat menikmati makan malam mereka, ditengah-tengah makan. Tim 1 dan juga tim 2 juga kerap membagi makanan satu sama lain. seperti Haechan yang memberikan Jeonbyeong kepada Doyoung dengan bermain ‘dibs’ (siapa yang paling cepat mengikuti ia yang menang).

Namun, kejadian lucu terjadi saat Yuta menghampiri Haechan saat ingin meminta Jeongbyeong. Secara tidak sadar sumpit yang dipegang oleh Yuta diberikan kepada Haechan untuk mengambil Jeongbyeong.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Saat Haechan memberikan piring berisi Jeongbyeong, Yuta tidak mengambil sumpitnya kembali. Hingga membuat Haechan memakai sumpit milik Yuta, dan sumpit asli Haechan tertutup oleh piring.

Saat Doyoung sedang ingin makan, ia terlihat bingung karena sumpitnya hilang. Namun member lain tidkak mengetahui kemana sumpit Doyoung. Yuta pun mengaku ia tidak tahu kemana sumpitnya.

Diakhir video, saat Haechan mengangkat piringnya, Doyoung melihat sumpit miliknya berada disana. Hingga terungkap ‘tragedi’ hilangnya sumpit Doyoung, dan Yuta adalah ‘tersangka’ nya.

Di episode selanjutnya, mereka harus berjuang untuk memperebutkan kamar untuk menginap, bagaimana keseruannya? Saksikan hanya di VLIVE NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 07!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)