home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Informasi Paspor Dahyun TWICE Terungkap dan Bocor, Agensi Beri Peringatan Bagi yang Menyebarkan

Minggu, 29 Desember 2019 20:00 by fzhchyn | 1186 hits
Informasi Paspor Dahyun TWICE Terungkap dan Bocor, Agensi Beri Peringatan Bagi yang Menyebarkan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden tak terduga dialami oleh member girl group TWICE, Dahyun saat berada di bandara Gimpo pada 29 Desember. Informasi pribadinya yang tercetak di paspor seketika terungkap dan dengan cepat menyebar.

Berdasarkan video yang diambil oleh awak media yang berada di bandara, para member TWICE tampak seperti biasa melakukan pengecekan paspor. Namun saat giliran Dahyun, seorang petugas wanita membuka paspornya dengan lebar hingga dapat ditangkap oleh kamera. Dahyun bahkan tampak terkejut dan langsung menutupi paspornya.

JYP Entertainment pun kemudian merilis pernyataan mengenai Dahyun dan informasi pribadinya terungkap di bandara melalui laman komunitas fans resmi. Agensi menulis, “Pagi hari ini di bandara, informasi pribadi member Dahyun termasuk nomor identifikasi uniknya seperti nomor registrasi penduduknya (No. KTP) direkam, bocor, dan disebarkan secara online.”

Baca juga: Intip Rahasia Kulit Flawless Dahyun TWICE

“Membocorkan dan menyebarkan onformasi pribadi bertentangan dengan Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan undang-undang lainnya, dan kami meminta Anda untuk segera menghentikan penyebaran informasi tersebut.”

“Kami juga memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum berdasarkan undang-undang yang sesuai mengenai situasi saat ini atas penyebaran dan setiap sirkulasi berkelanjutan (dari informasi). Terima kasih,” tegas JYP.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Untuk minggu ketiga berturut turut, drama MBC The Red Sleeve menduduki puncak daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak atau terpopuler sepekan ini....
  • HOT !
    Segera setelah menyelesaikan proyek drama ‘How About a Cup of Coffee?’ yang tayang di KakaoTV, Ong Seong Woo sudah dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru....
  • HOT !
    Melon Music Awards atau MMA merupakan acara penghargaan musik utama yang diadakan setiap tahunnya di Korea Selatan. Acara ini pertama kali diadakan secara online dari tahun 2005 hingga 2008. Kemudian diadakan secara offline mulai tahun 2009....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)