home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggung Jawab Penuh CJ ENM Serta Janjikan IZ*ONE dan X1 Segera Aktif Lagi

Selasa, 31 Desember 2019 22:00 by fzhchyn | 702 hits
Tanggung Jawab Penuh CJ ENM Serta Janjikan IZ*ONE dan X1 Segera Aktif Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO CJ ENM Heo Min Heoi mengadakan konferensi pers pada 30 Desember waktu setempat untuk menyampaikan permintaan maaf resmi mengenai kontroversi manipulasi seputar program survival ‘Produce 101’.

“Pertama-tama, saya menundukkan kepada untuk meminta maaf karena menyebabkan banyak kekecewaan kepada semua orang dengan serangkaian insiden yang berhubungan dengan Mnet. Sangat memilukan untuk memikirkan tentang rasa sakit yang diterima oleh banyak trainee yang mencurahkan seluruh hasrat mereka hanya untuk mencapai impian debut. Saya sangat menyesal,” kata sang CEO.

Ia menjelaskan bahwa CJ ENM akan memberikan kompensasi kepada semua orang yang dirugikan karena insiden tersebut. Mengenai IZ*ONE dan X1, Heo Min Heoi mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan rencana untuk kedua grup tetap melanjutkan kegiatan, dan Mnet akan menyerahkan semuakeuntungan yang dihasilkan untuk pendanaan.

Baca juga: SM Entertainment dan CJ ENM Bantah Isu Sepakat Akuisisi Saham Lee Soo Man

“Semua keuntungan yang relah diterima oleh Mnet melalui program yang dimanipulasi, bersama dengan keuntungan yang akan diterima di masa depan, akan diserahkan. Kami berharap bahwa dana sekitar 30 miliar win (sekitar rupiah) dapat dikembangkan sebagai hasilnya. Dana ini akan dioperasikan oleh organisasi independen eksternal dan akan digunakan untuk pengembangan aktif industri musik dan pertumbuhan berkelanjutan K-Pop.”

“Kami bertanggung jawab penuh atas kejadian ini. Kami juga akan menyediakan semua dukungan yang mungkin untuk member IZ*ONE dan X1 untuk melanjutkan kegiatan,” ujarnya yang menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja untuk terus mendiskusikan rencana untuk IZ*ONE dan X1 untuk dapat melanjutkan kegiatan sesegera mungkin. “Seperti disebutkan sebelumnya, Mnet akan menyerahkan semua keuntungan yang diperoleh melalui kegiatan masa depan kedua grup.”

Lebin lanjut, Heo Min Heoi juga menegaskan bahwa kesalahan ada di pihaknya dan bukan para artis yang baru memulai debutnya atau para trainee, sehingga ia meminta agar orang-orang ikut membantu untuk melindungi mereka agar tak ada lagi korban.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)