home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Anak yang Masih 2 Bulan, Sule Bersedia Mengurus Bayi Lina dan Teddy

Senin, 06 Januari 2020 14:40 by bellaevania | 1994 hits
Tinggalkan Anak yang Masih 2 Bulan, Sule Bersedia Mengurus Bayi Lina dan Teddy
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Meninggalnya mantan istri komedian Sule, Lina mengejutkan pihak keluarga. Ia tiba-tiba pingsan dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah melakukan solat subuh pada Sabtu (4/1/2020).

Bukan karena sakit jantung, Lina diketahui meninggal karena penyakit lambung yang dideritanya. Selain meninggalkan empat anaknya bersama Sule. Lina juga meninggalkan suaminya Teddy dan anaknya bernama Bintang yang masih berusia dua bulan.

Sebagai mantan suami, Sule mengaku bersedia untuk mengasuh anak Lina dengan Teddy. “Sebetulnya, kalau diijinkan mau saya bawa,” ujar Sule, melansir Kapanlagi. Namun ayah dari bayi perempuan itu sepertinya keberatan.

Baca juga: Aktor Jang Seung Jo dan Istri Dikaruniai Anak Kedua

"Kalau buat membesarkan atau membawa ke Jakarta saya sendiri keberatan, cuma kalau support, misalkan menengokin adeknya gitu, silaturahmi (boleh)," ungkap Teddy di kediamannya di Bandung.

Sebelum meninggal Lina sempat menghabiskan waktu liburan dengan anak-anaknya; Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy di Bandung. Saat itu Lina juga turut memboyong Bintang. Momen yang terekam dalam video yang diunggah di Youtube Putri Delina itu terasa hangat. Rizky juga sempat menggendong adik bungsunya itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)