home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi X1 Akan Kembalikan Penuh Uang Membership Fans

Jumat, 10 Januari 2020 16:07 by muthiasp | 727 hits
Agensi X1 Akan Kembalikan Penuh Uang Membership Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak dampak yang dihasilkan dari bubarnya X1. Tak hanya nasib karir masa depan membernya, tetapi juga penggemar. Terlebih mereka yang sudah mendaftarkan diri sebagai fans secara resmi. Agensi memastikan akan secara penuh mengembalikan uang tersebut.

Pada 10 Januari, Swing Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka akan mengembalikan uang penggemar yang sudah mendaftar fanclub X1 secara penuh, “Kami akan melakukan pengembalian uang untuk biaya keanggotaan klub penggemar resmi X1 generasi pertama”.

Swing Entertainment menjelaskan, “Karena kami berencana untuk melakukan pengembalian uang dalam jumlah penuh yang dibayarkan (termasuk biaya pengiriman) ketika mendaftar keanggotaan, kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai proses pengembalian dana dan merencanakan diskusi selanjutnya”.

Baca juga: 10 Grup dan Tagar K-Pop Paling Dibicarakan di Twitter Indonesia Sepanjang 2020

Agensi bertekat untuk memberikan informasi lebih lanjut setelah merampungkannya, secepat mungkin, “Kami minta pengertian dari penggemar”. Swing Entertainment juga mengucapkan terima kasih atas cinta dari penggemar untuk X1, dan berharap bisa terus mendukung para member.

Sementara itu, X1 dinyatakan resmi bubar pada 6 Januari 2020 setelah melalui diskusi dan pemungutan suara dari perwakilan agensi. Dispatch melaporkan jika empat dari sembilan agensi memilih untuk membubarkan grup. Satu per satu dari member X1 pun sudah mengutarakan permintaan maafnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)