home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico 'Any Song' Jadi Lagu Pertama yang Raih Perfect All-Kill di Tahun 2020!

Jumat, 17 Januari 2020 11:33 by fzhchyn | 885 hits
Zico 'Any Song' Jadi Lagu Pertama yang Raih Perfect All-Kill di Tahun 2020!
Image source: KOZ Entertainment

DREAMERS.ID - Zico sukses memunculkan demam baru dengan lagu barunya ‘Any Song’. Selain dance #AnySongChallenge yang tengah menjadi tren dan diikuti banyak seleb Korea, lagu tersebut juga menunjukkan performa yang luar biasa di chart musik.

Setelah dirilis pada 13 Januari lalu, lagu ‘Any Song’ langsung menduduki peringkat No. 1 di berbagai chart streaming musik Korea, termasuk Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan FLO. Dalam beberapa hari terakhir, lagu berirama upbeat itu masih terus memuncaki chart.

Dan pada 17 Januari pukul 12.30 waktu Korea, lagu Zico ‘Any Song’ sukses meraih predikat Perfect All-Kill! Lagu tersebut telah menduduki posisi No. 1 di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs, dan Soribada, realtime Flo, serta chart mingguan Instiz iChart.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Punya Agensi Sendiri

Kriteria untuk meih predikat PAK sendiri telah mengalami perubahan dalam beberapa bulan terakhir. Per Oktober tahun lalu, Naver Music telah menghentikan layanannya dan Mnet bergabung dengan Genie, sehingga keduanya telah dihapuskan dari chart.

Dengan begitu, ‘Any Song’ menjadi lagu Korea pertama yang berhasil meraih predikat Perfect All-Kill. Lagu ini juga sukses membuat Zico meraih predikat tersebut untuk pertama kali sepanjang karir bermusiknya.

Congratulation, Zico!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)