home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Promosi, Red Velvet 'Psycho' Raih Kemenangan ke-9 dan Triple Crown ke-3

Selasa, 28 Januari 2020 10:10 by muthiasp | 1369 hits
Tanpa Promosi, Red Velvet 'Psycho' Raih Kemenangan ke-9 dan Triple Crown ke-3
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lagu terbaru Red Velvet yang berjudul Psycho berhasil menjadi candu dikalangan pendengar musik K-Pop. Bahkan meskipun tanpa promosi, lagu tersebut bisa memenangkan sederet program musik mingguan berkali-kali.

Walaupun tidak tayang akhir pekan kemarin karena libur tahun baru imlek, tetapi program musik KBS Music Bank tetap melakukan penghitungan dan menentukan pemenangnya. Pada 27 Januari, KBS mengumumkan melalui situs resmi bahwa Red Velvet pemenang Music Bank minggu ini dengan skor 4594.

Red Velvet Psycho mengalahkan lagu Zico Any Song di peringkat kedua dengan skor 4175, dan IU Blueming di posisi ketiga dengan skor 3913. Piala Music Bank akhir pekan kemarin sekaligus menjadi kemenangan ke-9 grup naungan SM Entertainment itu.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Serta jadi yang ke-3 kali-nya meraih gelar triple crown. Sebelumnya, Red Velvet Psycho berhasil mengantongi triple crown di program musik mingguan MBC Music Core dan SBS Inkigayo. Artinya, mereka sukses menempati peringkat satu dengan lagu yang sama sebanyak tiga kali berturut.

Sementara itu, Red Velvet tidak bisa melakukan promosi di program musik Korea lantaran Wendy mengalami insiden saat gladiresik acara SBS Gayo Daejeon 2019, di bulan Desember kemarin. Saat ini, Wendy dikabarkan masih bolak-balik menjalani perawatan di rumah sakit. Get well very soon, Wendy!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)