home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Ungkap Pesona Karakternya dan Persiapan Main Drama Baru JTBC

Rabu, 29 Januari 2020 13:40 by fzhchyn | 869 hits
Park Min Young Ungkap Pesona Karakternya dan Persiapan Main Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Min Young akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru JTBC I’ll Go to You When the Weather is Nice. Sang aktris pun mengungkapkan apa yang membuatnya memutuskan untuk tampil di drama tersebut.

“Aku sangat tertarik pada karakter Hae Won. Dalam kehidupan sehari-hari, ada orang yang menarik perhatianmu bahkan tanpa melakukan sesuatu yang luar biasa. Hae Won adalah seseorang yang persis seperti itu,” jelas Park Min Young.

Tentang karakter yang diperankannya itu, Park Min Young menyatakan, "Aku rasa beberapa orang mungkin menganggap Hae Won sangat dingin. Tetapi jika kau mengenalnya, Hae Won memiliki hati yang hangat, dan dia adalah karakter yang menyenangkan yang sesekali menunjukkan sisi cerobohnya.”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Park Min Young juga berbicara tentang bagaimana ia mempersiapkan diri untuk peran itu, menghindari kemewahan demi gaya yang masuk akal dan bersahaja. “Ini adalah pertama kalinya aku tampil berponi sejak drama ‘Healer’. Dan untuk mempertahankan penampilan yang natural, aku memakai makeup sedikit mungkin.”

Ia menambahkan, “Aku mengusung gaya yang nyama dengan memakai hal-hal seperti puffer coat yang hangat atau kemeja yang praktis dan turtleneck dibandingkan (pakaian) yang mewah dan glamor.” Terakhir, Park Min Young mengungkapkan harapannya bahwa penonton drama ini akan merasa terhubung dan kisahnya melekat untuk waktu yang lama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)