home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Janji Rating 'Dr. Romantic 2', Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Beri Duet Manis

Senin, 03 Februari 2020 21:01 by fzhchyn | 1402 hits
Penuhi Janji Rating 'Dr. Romantic 2', Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Beri Duet Manis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung memenuhi janji mereka kepada penonton setia drama SBS ‘Dr. Romantic 2’. Jika dalam drama keduanya telah menampilkan akting yang mengesankan, kini Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung menunjukkan vokal merdu mereka.

Pada 3 Februari, Lee Sung Kyung mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, yang menampillkan dirinya dengan Ahn Hyo Seop menyanyikan lagu OST drama Dr. Romantic 2 Gummy ‘Your Day’.

 

 

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam caption-nya Lee Sung Kyung menulis, “Janji rating ‘Dr. Romantic 2’. Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan.” Dalam video tersebut, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop masih mengenakan pakaian dokter mereka dari drama ‘Dr. Romantic 2’ saat mereka bernyanyi bersama.

Sebelumnya pada 6 Januari lalu, kedua bintang muda ini tampil di program radio SBS PowerFM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’. Pada saat itu, salah satu pendengar menyarankan bahwa mereka haru sbernyanyi duet jika rating penonton drama melampaui 10 persen.

Baru-baru ini, drama populer tersebut telah mencatat rating penonton lebih dari 20 persen, membuat para aktor akhirnya memenuhi janji mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)