home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Kylie Minogue Digarap di Abbey Road

Senin, 27 Februari 2012 12:00 by wahyu | 2727 hits
Album Kylie Minogue Digarap di Abbey Road
kylie.com

Dreamers.co.id – Waktu seperempat abad merupakan bukanlah waktu yang sebentar. Tahun ini bertepatan 25 tahun Kylie Minogue berkarir di bidang musik. Maka ia pun merilis album kompilasi yang berjudul K25 tahun.

Perjalanan karir Kylie pun belum selesai. Pasalnya penyanyi asal Australia ini akan kembali merilis album terbarunya pada tahun depan. Ia pun mengungkapkan proses pengerjaan materi albumnya telah dimulai dan diharapkan selesai pada waktunya.

“Aku telah memulai musik yang baru. Dan akan siap pada 2013,” ungkap Kylie.

Baca juga: akmu

Kylie pun memilih studio Abbey Road di Inggris untuk mengerjakan album terbarunya. Abbey Road merupakan nama jalan tempat studio tersebut berlokasi dan menjadi sejarah The Beatles merekam album berjudul serupa pada 1969.

“Aku berpikir seberapa banyak perbedaan yang bisa dihasilkan di studio ini. Ini adalah studio yang indah. Suara yang dihasilkan juga indah, kau tahu kau berada di tempat yang suci,” tutur penyanyi yang telah merilis 11 album selama karirnya.

Pelantun Can't Get You Out of My Head ini mengungkapkan akan mengajak musisi-musisi ternama untuk album barunya nanti, meski tak disebutkan siapa saja. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)