home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru iKON 'i DECIDE' Puncaki iTunes Dunia, Termasuk Indonesia!

Jumat, 07 Februari 2020 11:00 by muthiasp | 1584 hits
Album Baru iKON 'i DECIDE' Puncaki iTunes Dunia, Termasuk Indonesia!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah setahun dinantikan, iKON akhirnya kembali menyapa penggemar dengan album dan formasi baru. Kini beranggotakan enam member, iKON sukses comeback dengan lagu andalan berjudul Dive yang langsung mendominasi chart musik.

Pada 6 Februari, mini album ketiga iKON yang bertajuk i DECIDE secara resmi dirilis, bersamaan dengan lagu Dive. Lagu tersebut sukses menempati peringkat tinggi di tangga musik lokal Korea Selatan, bahkan peringat satu di Soribada.

Per 7 Februari pukul 10.49 pagi, mini album i DECIDE berhasil menduduki peringkat satu iTunes Top Albums setidaknya di 24 negara, seperti Belarusia, Kamboja, Kolombia, Costa Rica, Denmark, Ekuador, Hongkong, Jepang, Kazakhstan, Laos, Macau, Malaysia.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Serta Oman, Peru, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Vietnam, termasuk juga Indonesia, dan masih banyak lagi. Hal ini membuktikan bahwa iKON terus dicintai penggemarnya meski sempat diterpa masalah pada tahun 2019 kemarin.

Sementara itu, lagu Dive merupakan hasil ciptaan dari B.I yang rupanya sudah masuk daftar lagu di mini album terbaru ini sejak tahun lalu. Selain Dive, tiga lagu dalam mini album i DECIDE juga ciptaan B.I yaitu Ah Yeah, All the World, dan Holding On. Serta ada lagu Flower ciptaan Donghyuk dan Bobby.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)