home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Choi Woo Sik - Lee Je Hoon 'Time to Hunt' Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 10 Februari 2020 15:20 by muthiasp | 1194 hits
Film Choi Woo Sik - Lee Je Hoon 'Time to Hunt' Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat di bulan Februari ini, layar lebar Korea akan menghadirkan film bergenre aksi yang bertabur bintang. Diperankan oleh empat aktor muda Korea, film Time to Hunt baru saja mengumumkan jadwal tayangnya.

Film Time to Hunt mengambil layar belakang daerah miskin. Dikisahkan ada empat anak muda yang bersahabat ingin lepas dari kehidupannya sekarang. Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota dan memulai kehidupan baru. Untuk itu, ia membuat rencana kejahatan yang gegabah.

Dia meminta bantuan tiga teman Ki Hoon (Choi Woo Sik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan Sang Soo (Park Jung Min). Segera, 4 pria ini dikejar oleh seorang pria misterius bernama Han, diperankan oleh Park Hae Soo yang terkenal lewat drama Prison Playbook.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Film Time to Hunt dijadwalkan mulai tayang di bioskop Korea Selatan mulai 26 Februari mendatang. Film hasil garapan sutradara Yoon Sung Hyun ini, sudah mencatatkan prestasi membanggakan di kancah internasional, dengan menjadi film Korea pertama yang mendapatkan special screening di Berlin Internasional Film Festival (Berlinale).

Sementara itu, film ini merupakan proyek reuni Lee Je Hoon dan Park Jung Min, serta sutradara Yoon Sung Hyun yang sebelumnya bekerja sama untuk film Bleak Night di tahun 2011, yang berhasil memenangkan piala Best New Director di 32nd Blue Dragon Film Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)