home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Mark Ruffalo, Tilda Swinton Gabung dengan Serial 'Parasite'

Jumat, 14 Februari 2020 16:40 by bellaevania | 1082 hits
Susul Mark Ruffalo, Tilda Swinton Gabung dengan Serial 'Parasite'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah Mark Ruffalo, aktris Tilda Swinton disebut akan bergabung dengan proyek serial HBO, yang diadaptasi dari film Parasite karya sutradara Bong Joon Ho.

Bong Joon Ho dipastikan akan bekerja sama dengan sutradara Adam McKay untuk memproduksi serial Parasite. Kabarnya serial Parasite akan terdiri dari enam bagian miniseri dan disajikan full berbahasa Inggris.

Tilda Swinton ditunjuk menjadi pemeran wanita utama, memerankan Choong Sook yang originalnya diperankan oleh Jang Hye Jin. Dalam versi filmnya, Kim Ki Taek dan Choong Sook merupakan pasangan suami-istri yang hidup serba kekurangan di basement kumuh.

Baca juga: Proyek Mangkrak George Miller Kembali Lanjutkan Syuting

Mereka mengais uang dari hasil pekerjaan melipat kotak pizza. Hingga suatu saat putranya Ki Woo (Choi Woo Shik) mendapatkan pekerjaan sebagai guru les di rumah orang kaya. Dari sana Ki Woo memperdaya keluarga orang kaya itu agar mempekerjakan ayah, ibu dan adiknya disana.

Ini merupakan ketiga kalinya Tilda Swinton bekerja sama dengan sutradara Bong Joon Ho. Sebelumnya Tilda juga membintangi film Snowpiercer (2013) dan Okja (2017) yang digarap Bong.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)