home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Promotor dan Agensi Putuskan Tunda Konser Kim Jae Joong di Indonesia

Rabu, 26 Februari 2020 11:25 by Rie127 | 536 hits
Pihak Promotor dan Agensi Putuskan Tunda Konser Kim Jae Joong di Indonesia
Image Source: iMe_indonesia

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya pihak C-Jes Entertainment telah mengumumkan bahwa konser Kim Jae Joong di Bangkok di tunda akibat virus corona, kini pihak agensi dan promotor memutuskan untuk menunda konser Jaejoong di Indonesia.

Penundaan ini disebabkan oleh penyebaran virus corona di Korea Selatan yang naik secara pesat, bahkan dilansir dari KBS News, kasus virus corona di Korea Selatan telah mencapai 1.146 kasus, dan 8 diantaranya meninggal dunia.

Pihak promotor yaitu iMe Indonesia juga telah merilis reschedule konser Kim Jae Joong yang bertajuk 2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert, yaitu pada tanggal 2 Mei, di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat. Sebelumnya konser Jaejoong telah dijadwalkan pada tanggal 7 Maret, di Istora Senayan Jakarta Selatan.

Baca juga: Setelah 8 Tahun, Kim Junsu dan Kim Jaejoong JYJ Akhirnya Rilis Single Duet

iMe Indonesa juga telah merilis pernyataan untuk penonton yang sebelumnya sudah memesan tiket, dan tidak dapat hadir di tanggal baru yang sudah ditetapkan dapat melakukan refund tiket.

Namun, pihak promotor masih belum merilis mengenai seatplan, number seat, hingga map stage, yang menjadi pertanyaan bagi penonton yang telah memesan tiket, karena adanya perubahan tempat konser.

Stay safe, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)