home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung Bicara Tentang Militer, Girl Group Penyemangat, Hingga Dance Lagu 2PM

Kamis, 05 Maret 2020 11:45 by muthiasp | 689 hits
Wooyoung Bicara Tentang Militer, Girl Group Penyemangat, Hingga Dance Lagu 2PM
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wooyoung menjadi salah satu anggota wajib militer yang dikeluarkan lebih awal karena wabah virus corona. Ia pun membagikan cerita tentang pengalaman tersebut dan bagaimana girl group junior menyemangatinya di militer.

Member grup 2PM tersebut semula dijadwalkan akan diberhentikan pada 28 Februari, tetapi akhirnya dikeluarkan lebih awal pada 25 Februari saat sedang cuti karena tindakan militer untuk memerangi COVID-19.

"Saya mengetahuinya melalui berita yang dirilis oleh Kementerian Pertahanan Nasional," kata Wooyoung. "Mereka mengatakan bahwa mereka akan mengirim surat-surat pengeluaran militer saya melalui paket."

Dia menambahkan, "Saya sangat merindukan sesama prajurit dan ingin mengucapkan selamat tinggal kepada mereka secara pribadi, tetapi sebagai gantinya saya akan mengucapkan selamat tinggal di sini. Terima kasih!"

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Wooyoung dengan lucunya menambahkan pesan untuk virus corona, “Shoo! Pergi!" Ketika ditanya girl group mana yang memberinya kekuatan selama dinas militernya, Wooyoung menyebut junior seagensinya di JYP Entertainment, yaitu TWICE dan ITZY.

Ia menjelaskan, "Lagu itu diputar dan saya merasa sangat bersyukur". Dia menambahkan melalui pesan video, “[Untuk] Kalian! Terima kasih!"

Disinggung soal lagu 2PM 'My House' yang kembali populer, Wooyoung berkomentar, "Saya mendengar tentang ini dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi". Lalu Wooyoung menunjukkan gerakan tari lagu tersebut yang masih dikuasainya.

Terakhir, Wooyoung mengucapkan pesan untuk para penonton, "Terima kasih telah bergabung dengan saya dalam merayakan selesainya wajib militer saya," kata Wooyoung. "Sebagai sosok imut dan vitaminmu, ayo semangat! Silakan kirim banyak cinta mulai sekarang. Terima kasih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)