home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS

Selasa, 10 Maret 2020 11:26 by fzhchyn | 1015 hits
Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan tengah dalam tahap diskusi untuk bermain dalam drama komedi romantis baru, laporan terbaru menyatakan bahwa Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min akhirnya dikonfirmasi membintangi drama baru KBS.

Pada 10 Maret, kru produksi di balik drama KBS 2TV ‘That Guy is That Guy’ (judul sementara) menyatakan bahwa Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min, berserta Seo Ji Hoon, resmi berperan dalam drama baru.

“Ketiga aktor ini akan menunjukkan jenis komedi romantis yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam ‘That Guy is That Guy’,” ujar tim produksi.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Drama komedi romantis ini sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang memilih untuk tetap melajang dan belum menikah setelah beberapa kali mengalami patah hati, dan seorang pria yang ingin mengubah hubungannya dengan wanita ini melalui cinta.

Cerita ini akan menggabungkan kehidupan masa lalu dengan topik relaistis seperti pernikahan dan tetap melajang. Meskipun tanggal perilisan resminya belum dikonfirmasi, namun untuk saat ini drama tersebut dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)