home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Resmi Buka Akun Instagram dan Twitter Pribadi

Selasa, 10 Maret 2020 14:19 by Rie127 | 2763 hits
Park Yoochun Resmi Buka Akun Instagram dan Twitter Pribadi
Image Source: @pyc_official

DREAMERS.ID - Hari ini Selasa (10/03) mantan boy grup JYJ, Park Yoochun resmi membuka akun media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi penggemar agar dapat lebih dekat dan melepas kangen dengan idolanya.

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram dan twitter, ia mengatakan, “Akun Twitter dan Instagram resmi Park Yoochun sekarang terbuka. Dari sini, akan ada berbagai berita dan konten baru yang melibatkan Park Yoochun yang akan disebarkan melalui platform ini, jadi kami meminta cinta dan perhatian Anda yang berlimpah”.

Dilansir dari Allkpop, menurut laporan dari outlet media, cowok yang juga merupakan mantan dari boy grup senior TVXQ tersebut sedang dalam persiapan comeback di dunia Entertainment.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Diketahui bahwa sebelumnya ia terlibat dalam sebuah kasus narkoba, dan ia berencana untuk meninggalkan dunia industri yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun, pada akhirnya ia berusaha bangkit kembali dan menebus kesalahannya dan rasa bersalah kepada penggemar.

Belum lama ini, ia juga melakukan fan meeting di Bangkok bertajuk ‘Love Asia With Park Yoochun’. Cowok kelahiran 4 Juni 1986 tersebut juga sempat muncul dalam siaran milik adik laki-lakinya, Park Yoo Hwan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)