home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, ITZY Bicarakan Album Baru dan Hal Menarik dari Lagu WANNABE

Selasa, 10 Maret 2020 15:00 by muthiasp | 788 hits
Resmi Rilis, ITZY Bicarakan Album Baru dan Hal Menarik dari Lagu WANNABE
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - ITZY akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk IT’z Me dengan lagu andalan berjudul WANNABE pada 9 Maret 2020. Deretan lagu dalam mini album tersebut hadir dengan melodi yang catchy hasil kerja sama dengan musisi ternama.

Lagu WANNABE sebagai lagu andalan comeback kali ini merupakan hasil ciptaan grup produser GALACTIKA*, yang sebelumnya menciptakan lagu DALLA DALLA. Iramanya upbeat dan catchy dengan sentuhan fusion groove dan EDM. Liriknya menceritakan tentang keinginan untuk menjadi diri sendiri.

Ketika ditanya tentang kesan pertama mendengarkan lagu WANNABE, Lia mengatakan, "Efek suara diatur dengan baik, dan memiliki banyak elemen yang menarik, jadi itu adalah lagu yang memungkinkan saya membayangkan betapa kerennya penampilan kami di panggung."

Yuna menambahkan, “Suara di intro menangkap hatiku. Saya menyukainya bahkan lebih baik karena memiliki lirik yang menarik seperti 'Saya ingin menjadi saya, saya, saya,' dan itu adalah lagu yang jelas menunjukkan konsep ITZY”.

Yeji mengucapkan terima kasih kepada GALACTIKA* karena menciptakan lagu debut DALLA DALLA. Ia merasa suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan mereka lagi untuk di lagu WANNABE.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Yeji menjelaskan, “Produser memberi tahu kami bahwa dia terinspirasi oleh percakapan yang kami lakukan ketika dia merekam DALLA DALLA. [Saat itu], dia bertanya penyanyi seperti apa yang kami inginkan dan siapa panutan kami. Kami mengatakan kami hanya ingin menjadi diri kami sendiri, dan dia berkata balasan kami meninggalkan kesan mendalam padanya”.

ITZY ditanya tentang apa yang fokus dipersiapkan untuk comeback, dan Ryujin menjawab, "Saya ingin membuat orang-orang yang menonton WANNABE berpikir, 'Bagaimana waktu berlalu begitu cepat?'. Jadi sambil menunjukkan energi yang kuat, kami memperhatikan untuk mengendalikan intensitasnya. Kami mencoba untuk menyempurnakan kinerja yang lebih kuat dan kuat melalui kontrol itu”.

ITZY juga membahas mini album baru mereka. Yeji berkata, “Kami selalu berusaha untuk mengekspresikan banyak hal dengan tema 'saya'. IT'z ME juga berfokus pada hal itu, dan kami bekerja keras pada berbagai elemen, seperti musik, pertunjukan, dan video musik”.

Ia melanjutkan, “Judul lagu WANNABE adalah representasi paling akurat dari keseluruhan gaya album. Kami menekankan arti, ‘Saya ingin menjadi saya, dan saya berharga seperti saya’. Saya akan benar-benar bangga jika banyak orang mendengarkan album ini dan berpikir, 'ITZY semakin berkembang’.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)