home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu Kembali Jadi MC 'Queendom' Versi Boy Group

Rabu, 11 Maret 2020 17:00 by fzhchyn | 821 hits
Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu Kembali Jadi MC 'Queendom' Versi Boy Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program kompetisi Mnet Road to Kingdom telah mengumumkan para MC-nya. Merupakan spin-off dari ‘Queendom’ yang dibintangi penyanyi wanita dan girl group, ‘Road to Kingdom’ akan menjadi pre-event untuk versi baru yang menampilkan boy group.

Sebelumnya pada bulan lalu telah dikonfirmasi bahwa ‘Road to Kingdom’ (judul sementara) akan diproduksi. Boy group K-Pop akan bersaing di program ini untuk dinilai berdasarkan penampilan panggung mereka.

Mnet juga telah memastikan bahwa sistem vote akan dilakukan secara adil melalui ‘sistem pengamat’ mereka, yang terdiri dari orang biasa dan orang asing yang mengawasi voting SMS untuk mengkonfirmasi hasilnya.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Tim pemenang ‘Road to Kingdom’ akan mendapat prioritas dibanding grup lainnya untuk bergabung ke acara selanjutnya ‘Kingdom’. Dikatakan bahwa produser ‘Road to Kingdom’ saat ini berada dalam tahap akhir merekrut sekitar tujuh atau delapan tim untuk bergabung.

ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, dan TOO sebelumnya dilaporkan sebagai beberapa grup yang akan bersaing. Namun, Mnet belum bisa mengkonfirmasi lineup pastinya sebelum syuting pertama di man agrup akan bertemu untuk pertama kalinya.

Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu yang sebelumnya menjadi MC ‘Queendom’ akan kembali memandu acara ‘Road to Kingdom’. Program ini dijadwalkan tayang pada akhir bulan April mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)