home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Lama Dekat, Kim So Eun Tegas Tak Akan Pacari Kang Ha Neul

Kamis, 12 Maret 2020 09:25 by muthiasp | 1545 hits
Sudah Lama Dekat, Kim So Eun Tegas Tak Akan Pacari Kang Ha Neul
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak banyak yang tahu bahwa Kim So Eun menjalin hubungan dekat dengan Kang Ha Neul. Keduanya sudah lama bersahabat. Lantas apakah akan terbuka kesempatan bagi mereka untuk menjalin asmara?

Pada 12 Maret, Kim So Eun tampil sebagai bintang tamu di acara radio SBS Power FM 'Kim Young Chul's PowerFM' bersama Sung Hoon, lawan mainnya dari film terbaru berjudul 'Are You in Love'.

Kim So Eun berbicara tentang persahabatannya yang lama dengan Kang Ha Neul, lawan mainnya di film 'Mourning Grave' (2014). Mereka terseret dalam rumor pacaran setelah syuting film bersama, dan kedua bintang membantah kabar pacaran saat itu.

Kim So Eun berkomentar, "Saya membuat film bersama Kang Ha Neul, dan saya sudah mengenalnya sejak saya berusia 20 tahun [menurut perhitungan Korea], jadi kami masih dekat sekarang". Selain Kang Ha Neul, teman selebriti yang juga sekampus dengannya adalah Park Shin Hye, Go Ara, dan Kim Bum.

Baca juga: Kena Rumor Lagi, Agensi Tegaskan Kim So Eun dan Song Jae Rim Tidak Pacaran

“Yang saya ingat tentang Kang Ha Neul dari masa kuliah kami adalah dia sangat baik dan dia adalah seseorang yang sangat memperhatikan teman-temannya,” katanya. "Saya seseorang yang sangat pemalu, tapi dia memperhatikanku dengan baik dan berusaha mendekatiku terlebih dahulu".

Kim So Eun melanjutkan dengan canda, “Tapi saya tidak harus mengatakan hal-hal semacam ini, karena sudah banyak orang mengatakan hal-hal baik tentang [Kang Ha Neul]. Jadi saya tidak ingin menambahkannya. Saya muak dengan itu".

Kim So Eun juga dengan tegas menghapus kemungkinan dia akan berkencan dengan Kang Ha Neul di masa depan, menjelaskan, “Kami teman sejati. Anggota keluarga tidak dapat saling berkencan. Kami keluarga".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)