home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho Angkat Bicara Soal Keputusan Hengkang dari MONSTA X

Senin, 16 Maret 2020 18:40 by dodo07 | 571 hits
Wonho Angkat Bicara Soal Keputusan Hengkang dari MONSTA X
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, Wonho memilih hengkang dari MONSTA X usai rumor penggunaan ganja yang dilakukannya dan Jung Da Eun beredar. Hal ini, lantas membuat dirinya mengundurkan diri dari grup. Namun, berselang 5 bulan, akhirnya Wonho memberikan penyataan resminya lewat wawancara eksklusif bersama Dispatch.

Namun, berselang 5 bulan, akhirnya Wonho dinyatakan terbebas dari tuduhan tersebut. Tak berselang lama, Dispatch pun merilis wawancara eksklusif bersama penyanyi bernama asli Lee Hoseok ini pada bulan lalu.

“Kami sudah bekerja keras mengerjakan album baru. Aku benci memikirkan bahwa MONSTA X bisa hancur karenaku. Aku pikir satu-satunya cara agar grup bisa selamat adalah aku yang meninggalkan grup sesegera mungkin. Aku ingin meminimalisir kerusakan sebanyak yang aku mampu.” Ujar Wonho

Penyanyi kelahiran 1 Maret 1993 ini juga sempat menyampaikan rasa cinta kepada Monbebe (julukan penggemar MONSTA X) dan berkata, “Aku bisa mengatakan ini dengan penuh keyakinan, setelah bertemu Monbebe, aku benar-benar berubah. Aku akhirnya tahu bagaimana rasanya dicintai. Setiap hari aku ingin menjadi lebih baik.”

Baca juga: Wonho, Kihyun, dan I.M MONSTA X Ketahuan Liburan Bersama, Netizen Salahkan Pihak Media

Menurut Wonho, hidupnya hanya berkisar antara bekerja, berolahraga, dan mengobrol dengan penggemar. Bahkan saat sedang tur di luar negeri, ia seringkali menggelar siaran langsung bersama penggemar hingga tiga atau empat jam.

“Itu adalah pertama kalinya aku merasakan perasaan yang hangat. Jadi aku tidak ingin mengecewakan mereka. Aku hanya ingin melakukan hal-hal yang diinginkan para penggemar. Aku ingin membalas cinta mereka. Tapi…”

Wonho menjelaskan bahwa ia rasa meninggalkan grup adalah pilihan yang paling tidak menyakitkan bagi penggemar. Ia berkata, “Ada banyak hal yang aku janjikan untuk mereka. Kalau aku selalu ada di sisi mereka. Maaf karena aku harus keluar seperti ini. Di pikiranku hanya ada aku dan mereka.”

Meski mengaku jika dirinya tidak mempunyai pilihan, namun Wonho “Aku masih tidak bisa melupakan penggemar kami. Aku penuh dengan penyesalan. Rasanya seperti aku harus melakukan yang lebih baik untuk mereka? Aku hanya ingin minta maaf, itulah mengapa aku melakukan wawancara ini.”

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)