home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CIX Ungkap Perubahan Sejak Debut dan Rasa Syukur Satu Sama Lain

Rabu, 18 Maret 2020 13:52 by fzhchyn | 608 hits
CIX Ungkap Perubahan Sejak Debut dan Rasa Syukur Satu Sama Lain
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Majalah Grazia merilis foto-foto pemotretan mereka dengan boy group CIX, di mana mereka menunjukkan gaya yang dewasa dan karismatik. Para member juga melakukan wawancara untuk merayakan hari ke-200 sejak debut.

Saat ditanya apa yang berubah sejak debut, Yonghee mengatakan, “Aku pikir aku perlahan belajar lebih banyak tentang diriku sendiri. Ada banyak hal aku ketahui setelah debut, seperti apa yang aku kuasai dan apa yang perlu aku tingkatkan.” Seunghun menambahkan, “Aku menjadi lebih dekat dengan para member dan fans kami. Itu sebabnya promosi kali lebih menyenangkan.”

Boy group asuhan C9 Entertainment ini juga berbicara tentang penampilan mereka yang beragam, di mana Jinyoung mengatakan, “Panggung adalah tempatku paling merasakan kebahagiaan. Menyennagkan dan mengasyikkan. Tampil di atas panggung memiliki semua elemen yang aku nikmati. Ada nyanyian, tarian, dan fans.” Yonghee juga berkomentar, “Aku merindukan suasana siaran yang sibuk. Aku ingin cepat kembali.”

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Para member kemudian mengungkapkan rasa syukur satu sama lain. Hyunsuk memulai dengan berterima kasih pada Jinyoung dengan mengatakan, “Mungkin sulit untuk mendekati seseorang yang lebih muda darimu, jadi aku berterima kasih kepada Jinyoung karena selalu menjagaku. Ada banyak kata-kata bijak yang ia bagikan berdasarkan pengalamannya sendiri.”

BX melanjutkan, “Aku pikir tampil di atas panggung sendirian akan terasa snagat kosong. Aku selalu merasa aman karena ada empat orang di sampingku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)