home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byungchan Diumumkam Vakum dari Kegiatan Bersama VICTON

Kamis, 19 Maret 2020 10:00 by dodo07 | 480 hits
Byungchan Diumumkam Vakum dari Kegiatan Bersama VICTON
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Byungchan sempat diumumkan akan ikut melakukan promosi album terbaru VICTON bersama rekan segrupnya meski tengah cedera. Namun, belum lama ini pihak agensi mengumumkan kabar terbaru dari kondisi Byungchan.

Jika sebelumnya Byungchan ikut melakukan promosi bersama VICTON dengan duduk di atas kursi, pada pada hari Rabu (18/03) agensi mengumumkan bahwa cedera pada lehernya semakin memburuk sehingga akan sulit baginya untuk tetap ikut tampil bersama rekan segrupnya.

“Sebagaimana ia telah bersikeras untuk ikut dalam promosi, ia sebelumnya tetap melakukan aktivitas promosi bersama grup. Tetapi ketika mengunjungi rumah sakit pada hari ini, ia disarankan oleh dokter untuk beristirahat. Byungchan tidak akan mengikuti aktivitas promosi VICTON untuk mini album keenam dan akan fokus pada perawatan dan istirahat,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Chaeyeon DIA Gabung Drama Sageuk Rowoon SF9 dan Byungchan Victon

Terakhir agensi juga meminta maaf kepada para penggemar dan berjanji untuk menjadikan kesembuhan Byungchan sebagai prioritas utama mereka. Byungchan sebelumnya sempat diumumkan cedera oleh agensi saat berlatih untuk persiapan comeback VICTON untuk mempromosikan mini album keenam ‘Continuous’ dengan lagu utama ‘Howling’.

Tetapi atas saran dari dokter, ia hanya akan duduk di atas kursi selama penampilan berlangsung. Namun, karena kondisinya memburuk, Byungchan akan vakum dari kegiatan bersama VICTON.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Memasuki bulan Agustus, tentunya akan ada warna dan kejutan baru dari idol K Pop kesayangan lewat comeback yang paling ditunggu tunggu oleh penggemar....
  • HOT !
    Film ‘Hostage: Missing Celebrity’ mengisahkan tentang aktor populer Korea Selatan, bernama Hwang Jung Min. Ketika ia sedang berada di jalan pulang setelah pemutaran perdana film, ia tiba tiba diculik oleh sekelompok orang tak dikenal....
  • HOT !
    Twitter baru saja merilis data analisis terbarunya yang berkaitan dengan topik K Pop. Grup seperti BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, hingga grup rookie TREASURE menjadi artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)