home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Joo Ji Hoon Terkait Jalan Cerita 'Kingdom' Dianggap Mirip Pandemi Corona

Jumat, 27 Maret 2020 17:00 by muthiasp | 979 hits
Tanggapan Joo Ji Hoon Terkait Jalan Cerita 'Kingdom' Dianggap Mirip Pandemi Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini.

Pada sebuah sesi wawancara, Joo Ji Hoon sebagai aktor utama yang memerankan karakter Pangeran Mahkota Lee Chang, berbagi keprihatinannya mengenai virus ini, dengan mengatakan, “Ini sangat ironis. Kami menyelesaikan proyek ini pada bulan Agustus tahun lalu, tetapi sungguh menyakitkan hatiku bahwa cerita ini sejajar dengan dunia kita, karena ini adalah kenyataan kita dan bukan sebuah drama".

Joo Ji Hoon pun menceritakan bagaimana keluarganya juga terkena dampak kesulitan dari pandemi corona, “Orang tua saya dan anggota keluarga saya saat ini berjuang untuk menemukan masker".

Baca juga: Han So Hee dan Joo Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Film 'Gentleman'

Aktor tampan ini juga merasa prihatin dengan orang lain yang masih harus berjibaku dengan transportasi umum, "Sebagai seorang aktor, saya punya mobil sendiri untuk dikendarai, tetapi sebagian besar warga tidak punya pilihan selain naik bus atau kereta bawah tanah bahkan ketika kita seharusnya tidak berada di daerah padat. Situasi seperti ini sangat disesalkan".

Ia melanjutkan, "Karena kita sudah dewasa, kita bisa tahan dengan itu, tetapi bagaimana anak-anak dapat menyimpan energi mereka, terutama ketika cuaca semakin baik? Melihat keluarga di sekitar saya dengan anak-anak kecil membuat saya berharap lebih banyak agar situasi ini menjadi tenang, jadi saya telah berdoa setiap hari".

Sementara itu, Joo Ji Hoon diketahui sudah melakukan donasi sebesar 50 juta won atau lebih dari Rp 600 juta melalui NGO Good Neighbors untuk membeli persediaan pencegahan bagi orang-orang marjinal. Serta membeli masker dan pembersih tangan kepada anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)