home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jual Vaksin Corona Palsu, Aktor 'Iron Man 2' Ditangkap FBI

Jumat, 27 Maret 2020 15:20 by bellaevania | 11601 hits
Jual Vaksin Corona Palsu, Aktor 'Iron Man 2' Ditangkap FBI
Image Source: Keith Middlebrook

DREAMERS.ID - Keith Lawrence Middlebrook, aktor yang muncul dalam film ‘Iron Man 2’ telah ditangkap FBI karena ketahuan menjual vaksin Corona palsu.

Keith memasarkan pil yang diklaim mampu mencegah dan menyembuhkan virus COVID-19. Ia ditangkap di Los Angeles pada Rabu (25/3) saat mengirimkan paket pil kepada agen yang menyamar sebagai calon investor.

Melansir Aceshowbiz, agen FBI menangkap Keith setelah melakukan penyamaran. Keith di iming-imingi dana untuk bisa mengembangkan vaksin COVID-19 yang disebut masih dalam penelitian serta untuk memberikan hak patennya.

Saat dimintai keterangan, Keith mengaku tak melakukan aksi ini sendirian. Ia menyebut dirinya adalah bagian dari perusahan yang didirikan pebasket Earvin Magic Johnson. Namun Johnson mengonfirmasi kepada penyelidik bahwa dia tidak mengenal Keith.

Masyarakat diminta untuk tidak mudah percaya pada modus penipuan serupa seperti yang dilakukan Keith. Keith Lawrence Middlebrook terancam hukuman 20 tahun penjara jika dinyatakan bersalah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)