home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pejabat Senior Korea Bahas Hukuman Untuk Kasus Lelucon April Mop Jaejoong

Jumat, 03 April 2020 16:24 by dodo07 | 720 hits
Pejabat Senior Korea Bahas Hukuman Untuk Kasus Lelucon April Mop Jaejoong
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid-19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen.

Tak hanya komentar pedas, kontroversi April Mop yang menggunakan Covid-19 tersebut rupanya juga berimbas pada karis Jaejoong. Pejabat senior dari Kantor Pusat Penanggulangan Bencana dan Keselamatan di Kantor Pusat Kesehatan dan Kesejahteraan belum lama ini membahas kasus tersebut.

Pejabat senior Yoon Tae Ho dari Kantor Pusat Penanggulangan Bencana dan Keselamatan di Kantor Pusat Kesehatan dan Kesejahteraan berbicara tentang kasus lelucon April Mop Kim Jaejoong pada sebuah briefing yang diadakan hari ini, Kamis (2/4).

Baca juga: Jaejoong JYJ Ungkap Putus Dari Pacar Karena Fans

"Tampaknya (kebohongan Kim Jaejoong) adalah untuk April Mop. Hukuman hukum berdasarkan Undang-Undang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular hanya dapat terjadi jika seseorang memberikan informasi palsu saat penyelidikan epidemiologis sedang berlangsung atau selama proses perawatan," kata Yoon Tae Ho.

"Kasus (Jaejoong) tidak berkaitan dengan salah satu dari ini. Kita harus melihat apakah ada hukuman yang berbeda (yang dapat diterapkan), tetapi hukuman berdasarkan UU Pengendalian Penyakit dan Pencegahan Penyakit Menular akan sulit. Warga saat ini sangat sensitif karena COVID-19. Karenanya, kita harus berhati-hati dengan kata-kata kita dan apa yang kita unggah di media sosial." Imbuhnya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan laporan keamanan publik distrik Chaoyang di Beijing, pada Minggu (31/07) ditangkap untuk penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan pemerkosaan puluhan gadis....
  • HOT !
    Serial Kingdom menghadirkan episode spesial yang fokus ceritanya tentang sosok kunci Ashin berjudul Kingdom: Ashin of the North. Walau tidak terlalu banyak adegan aksi seperti serial Kingdom sebelumnya, namun tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak menonton episode spesial ini....
  • HOT !
    Film ‘Hostage: Missing Celebrity’ mengisahkan tentang aktor populer Korea Selatan, bernama Hwang Jung Min. Ketika ia sedang berada di jalan pulang setelah pemutaran perdana film, ia tiba tiba diculik oleh sekelompok orang tak dikenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)