home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Diincar Jadi Pemeran Utama Film 'Gwanghwamun Jealousy Fight'

Sabtu, 04 April 2020 13:00 by dodo07 | 881 hits
Lee Kwang Soo Diincar Jadi Pemeran Utama Film 'Gwanghwamun Jealousy Fight'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Usai sembuh dari kecelakaan yang sempat menimpanya, Lee Kwang Soo dikabarkan akan segera kembali menunjukkan bakat aktingnya. Pria berbadan jangkung ini kabarnya telah diincar untuk menjadi pemeran utama ‘Gwanghwamun Jealousy Fight’.

Kabar tersebut langsung ditanggapi oleh agensinya King Kong oleh Starship selaku agensi dari Lee Kwang Soo. “Lee Kwang Soo saat ini secara positif mencari tawaran untuk tampil dalam film. Belum ada detail yang diputuskan.” Ujar perwakilan tersebut.

‘Gwanghwamun Jealousy Fight’ akan menceritakan tentang pasangan dan kisah cinta serta kecemburuan di antara empat orang. Lee Won Shik, sutradara di balik film-film seperti ‘A Boy’s Sister’ dan ‘Traveler from the North’ akan memimpin proyek ini.

Baca juga: Lee Sun Bin Ungkap Reaksi Lee Kwang Soo Saat Nonton Drama Work Later, Drink Now

Lee Kwang Soo saat ini juga dalam pembicaraan untuk membintangi sekuel film 'The Pirates' Film berikutnya 'Sinkhole' yang ia tayangkan bersama Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, dan Go Chang Suk, akan tayang perdana tahun ini.

Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini juga dalam tahap mempertimbangkan untuk muncul dalam film sekuel dari 'The Pirates'. Filmnya yang lain, 'Sinkhole' yang juga dibintangi Cha Seung Won, Kim Sung Kyun dan Go Chang Suk akan tayang perdana tahun 2020 ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)