home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO, Kim Jaehwan, Hingga April Dikonfirmasi Tampil Dalam Konser Amal Bantuan Corona

Minggu, 05 April 2020 17:15 by dodo07 | 583 hits
MAMAMOO, Kim Jaehwan, Hingga April Dikonfirmasi Tampil Dalam Konser Amal Bantuan Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa penyanyi dan idola K-Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid-19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID-19.

Pada 3 April, dilaporkan bahwa KT, Olleh TV, dan Seezn akan menyiarkan ‘Live K Concert‘ secara gratis. Konser bertajuk ‘Live K Concert ‘ akan berlangsung tanpa penonton untuk menjaga jarak sosial di tengah pandemi COVID-19.

Sederet artis pun telah dikonfirmasi akan tampil dalam acara ini seperti, MAMAMOO, Kim Jae Hwan, APRIL, dan B.O.Y, yang menyumbangkan bakat mereka untuk acara ini. Nantinya, penonton juga dapat memberikan donasi sambil menonton konser melalui ARS (Automated Response System) di aplikasi Olleh tv dan Seezn.

Baca juga: Super Junior, MAMAMOO, Hingga Stray Kids Siap Tampil di Konser Amal MBC

Semua hasil akan disumbangkan ke NGO Good Neighbors untuk membantu orang yang menderita wabah COVID-19. ‘Live K Concert ‘ akan tayang pada 11 April.

“Selama masa ini di mana banyak warga negara merasa tertekan dan frustrasi oleh wabah COVID-19 yang berkepanjangan, melindungi kesehatan mental saat ini merupakan topik penting. Kami berharap Konser ‘Live K Concert' akan menjadi alternatif baru dalam kehidupan budaya. ”  ujar Wakil Presiden KT Media Platform Song Jae Ho.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan....
  • HOT !
    JB atau Jay B menjadi anggota GOT7 terakhir yang menemukan labuhan baru selepas keluar dari JYP Entertainment. Ia secara resmi diumumkan sebagai artis label H1GHR Music....
  • HOT !
    Jung Hae In telah memutuskan untuk tetap bersama FNC Entertainment. Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, sang aktor sekali lagi memperbarui kontraknya dengan agensi hiburan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)