home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho Dikonfirmasi Tanda Tangani Kontrak Eksklusif di Highline Entertainment

Jumat, 10 April 2020 10:25 by dodo07 | 588 hits
Wonho Dikonfirmasi Tanda Tangani Kontrak Eksklusif di Highline Entertainment
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Hampir sebulan usai namanya dinyatakan bersih dari tuduhan penggunaan marijuana, Wonho dikabarkan siap melanjutkan karirnya. Kabar ini pun lantas menghebohkan para penggemar yang sejak lama menunggu kabar dari Wonho.

Pada Jumat ( 10/4) dikabarkan jika Wonho telah menandatangi kontrak dengan Highline Entertainment sebagai artis solo dan produser. Highline Entertainment sendiri diketahui masih berada di bawah naungan Starship Entertainment.

Highline Entertainment mengatakan, “Kami baru saja menanda tangani kontrak eksklusif dengan Wonho.” Agensi tersebut juga menjelaskan bahwa Wonho nantinya akan melakukan promosi sebagai artis solo dan produser.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Melalui agensi barunya Wonho berkomentar, “Aku telah merenungkan tindakan bodoh dan kecerobohan yang aku lakukan di masa lalu. Aku merasa sangat bersyukur kepada penggemar yang telah memberikanku kesempatan ini, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan yang telah kalian berikan kepadaku.”

Wonho sebelumnya memulai debut menjadi member MONSTA X pada tahun 2015 di bawah naungan Starship Entertainment. Namun, pada Oktober 2019, penyanyi bernama asli Lee Hoseok ini memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Welcome back, Wonho!

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)