home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix, KBS Tidak Tayangkan Drama School 2020

Selasa, 14 April 2020 11:53 by muthiasp | 1480 hits
Fix, KBS Tidak Tayangkan Drama School 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum tayang, drama School 2020 sudah menghadapi masalah dan kontroversi. Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya kini sudah ditetapkan bahwa KBS tidak akan menayangkan drama tersebut.

Pada 14 April, sumber dari KBS mengabarkan keputusan final dari diskusi penayangan drama School 2020 kepada outlet berita Newsen, "Setelah berbagai diskusi, kami putuskan bahwa kami tidak akan menayangkan drama School 2020".

Keputusan ini cukup mengejutkan karena KBS menjadi stasiun televisi yang menayangkan seri drama School sejak musim pertama di tahun 1999 yang melambungkan nama Jang Hyuk dan Bae Doona, hingga terakhir School 2017 mempopulerkan aktor Kim Jung Hyun dan Sejeong gugudan.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Drama School 2020 sendiri sudah melangsungkan proses syuting sejak bulan Maret kemarin, dan dijadwalkan tayang di bulan Agustus. Belum diketahui apakah pembatalan tayang di KBS akan berdampak pada proses syuting dan juga jadwal tayang.

Sementara itu, drama School 2020 akan dibintangi oleh Kim Yohan sebagai pemeran utama pria. Namun saat ini, drama tersebut juga menghadapi kontroversi pemeran utama wanita yang semula diperankan oleh Ahn Seo Hyun, menjadi ditawarkan ke Kim Sae Ron. Sedangkan, Eunseo WJSN bergabung sebagai second lead.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)