home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apink Nangis Bareng Saat Lagu Baru 'Dumhdurum' Puncaki Berbagai Chart Musik

Rabu, 15 April 2020 13:21 by fzhchyn | 859 hits
Apink Nangis Bareng Saat Lagu Baru 'Dumhdurum' Puncaki Berbagai Chart Musik
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Apink mungkin bisa dibilang sebagai satu-satunya girl group K-Pop generasi kedua yang masih bertahan di industri musik. Di usianya yang menginjak 9 tahun, Apink merilis mini album kesembilan bertajuk ‘LOOK’ pada 13 April yang menampilkan lagu utama ‘Dumhdurum’.

Pada 14 April kemarin, Apink hadir sebagai bintang tamu program radio KBS CoolFM ‘Jung Eun Ji’s Music Plaza’ untuk mempromosikan perilisan terbaru mereka. Para member bercerita tentang reaksi mereka saat lagu barunya mecapai posisi No. 1 dalam chart.

Namjoo mengatakan, “Sudah lama sejak debut kami, namun bahkan berada di posisi ketujuh chart musik sangat luar biasa. Ini keajaiban, dan aku sangat berterima kasih.” Chorong menambahkan, “Saat lagu naik peringkat, aku berpikir, ‘Bagaimana peluangnya untuk mendapatkan posisi No. 1?’ Tapi saat mencapai No. 1, aku mulai dapat banyak telepon dan kami menangis bersama.”

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Berbicara tentang album baru, Namjoo berkata, “Itu berarti melihat Apink dan diri kita sendiri. Ada banyak lirik yang bagus.” Kemudian Bomi mengatakan, “Semua album adalah spesial, tetapi untuk yang ini, dibandingkan memiliki harapan untuk peringkat, kami lebih mementingkan promosi kami. Kami ingin membuat kenangan indah dengan fans kami, dan kami mendapat banyak cinta. Ini pertama kalinya dalam lima tahun. Ini semua berkat fans kami.”

Menutup siaran, Naeun mengatakan, “Kami berada di acara radio (Eunji) untuk pertama kalinya, dan melihatnya bekerja, itu rasanya baru, dan aku merasa sangat bangga.” Bomi mengatakan, “Waktu berlalu begitu cepat. Aku suka kalau kau mengundang kami lagi. Tolong dengarkan banyak lagu kami.” Dan Hayoung menambahkan, “Ini pertama kalinya bagi kami setelah beberapa waktu, jadi terima kasih telah menyambut kami. Aku akan menganggap semua ini sebagai sesuatu yang dibuat oleh para fans untuk kami dan bersenang-senang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)