home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoona Makin Jago Masak Selama Karantina Diri Bikin Member SNSD Ngiler

Kamis, 16 April 2020 14:40 by muthiasp | 776 hits
Yoona Makin Jago Masak Selama Karantina Diri Bikin Member SNSD Ngiler
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebagai warga negara yang baik, Yoona mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan social distancing dengan tetap berada di rumah. Ia pun mendalami hobi masaknya dengan membuat berbagai makanan, hingga sukses membuat penggemar dan member SNSD ngiler.

Sejak melakukan karantina diri, Yoona aktif menghabiskan waktu di dapur lalu membagikannya ke media sosial. Ia menjajal kemampuannya untuk membuat berbagai olahan roti, mulai dari kue manis hingga terakhir mengunggah hasil roti pizza.

 

Tampilannya sangat menggiurkan dengan warna coklat keemasan yang menggugah selera. Tak hanya penggemar yang memenuhi kolom komentar karena penasaran dengan rasanya, tetapi member SNSD lain juga terpukau dengan hasil masak sahabatnya itu.

 

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Pada postingan terbaru Yoona yang diunggah di hari Rabu (15/4), Hyoyeon meninggalkan komentar "Wow wow wow" dengan emoji ngiler, yang dibalas Yoona dengan "O o o" disertai emoji menjulurkan lidah. Kemudian Sooyoung juga ikut berkomentar, "Kamu membiat roti pizza yang dijual di Tous les Jours?".

Sunny pun ikut meramaikan dengan komentar, "Ohhh~~~ kelihatannya sangat enak!~~~~". Lalu Yuri menambahkan, "Ini benar-benar.. aku ingin aku ingin, oooohhhh keren keren". Sepertinya roti pizza bukan yang terakhir, karena Yoona mengisyaratkan tengah mencoba memasak menu lainnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)