home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist Kembali Catatkan Rating Terbaiknya

Jumat, 17 April 2020 12:30 by muthiasp | 836 hits
Hospital Playlist Kembali Catatkan Rating Terbaiknya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada Kamis (16/4), tvN menayangkan episode terbaru dari drama Hospital Playlist. Ceritanya yang semakin seru membuat drama ini mencatatkan rating yang lebih tinggi dari episode sebelumnya yang tayang minggu lalu.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-6 dari Hospital Playlist ini mengantongi rating sebesar 11,7 persen yang mana naik 0,4 persen dari episode kelima, dengan menit tertinggi menyentuh angka rating 13,6 persen.

Sementara itu, drama tvN Hospital Playlist tinggal tersisa empat episode lagi. Pasalnya, penulis dan sutradara Shin Won Ho sengaja untuk menayangkan episodenya satu kali dalam seminggu, dan menggunakan format musim.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Sedangkan drama pesaingnya yang juga tayang di tvN yaitu Memorist, walaupun mengalami peningkatan tetapi mendapatkan rating 2,8 persen. Sedangkan MBC Find Me in Your Memory juga mengalami penurunan ke rating 3,1 dan 3,2 persen untuk episode terbaru.

Sayangnya, rating paling rendah harus diterima oleh KBS Meow, the Secret Boy yang mana hanya meraih rating sebesar 0,9 persen di bagian pertama dan 1,1 persen di bagian kedua. Angka tersebut menjadi rating terendah yang pernah didapatkan KBS setelah drama Manhole di tahun 2017 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)