home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cho Seungyoun Eks X1 Dikonfirmasi Segera Rilis Album Solo

Rabu, 22 April 2020 15:45 by dodo07 | 635 hits
Cho Seungyoun Eks X1 Dikonfirmasi Segera Rilis Album Solo
Image source: 1st look

DREAMERS.ID - Kabar baik datang untuk para penggemar Cho Seungyoun. Mantan member boy group X1 ini dikabarkan siap comeback sebagai penyanyi solo.

Pada hari Rabu (22/4), seorang sumber dari industri hiburan Korea Selatan menyatakan bahwa Cho Seungyoun siap comeback ke industri hiburan. Penyanyi kelahiran tahun 1996 ini juga sudah dalam tahap akhir persiapan album solonya.

Berdasarkan laporan tersebut, Cho Seungyeon akan merilis album solonya pada minggu kedua di bulan Juni mendatang. Meski begitu, belum dapat diketahui lebih detail tanggal perilisan album tersebut.

Baca juga: Temani Wendy Red Velvet, Woodz Jadi Bintang Tamu Tetap 'Youngstreet'

"Cho Seung Youn sedang mempersiapkan album solo yang ditujukan untuk rilis pertengahan Juni. Jadwal yang tepat sedang diselesaikan," ujar perwakilan Yuehua Entertainment, selaku agensi Cho Seungyoun.

Cho Seung Youn debut bersama dengan grup UNIQ di tahun 2014, dan merilis musik sebagai artis solo dengan nama Luizy dan WOODZ. Setelah meraih peringkat No. 5 dalam ‘Produce X 101’ di tahun 2019, ia kemudian melakukan promosi sebagai member X1 hingga bubar di awal tahun ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Sebentar lagi bulan November akan berakhir, artinya penggemar drama Korea akan kembali disuguhkan dengan deretan drama terbaru di bulan Desember nanti, yang tersedia dalam beragam genre dan juga wajah baru dari para aktor....
  • HOT !
    Kabar terbaru datang dari aktor Go Kyung Pyo yang telah dinyatakan positif COVID 19. Pada 30 November, agensinya CL& Company merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan berita tersebut....
  • HOT !
    Telah resmi menyelesaikan wajib militer, Yook Sungjae BTOB akan segera comeback akting. Ia sudah dikonfirmasi membintangi drama baru MBC Golden Spoon (terjemahan harfiah) sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)