home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solar Ungkap Cerita di Balik Konsep Berani untuk Debut Solo dan Reaksi Member MAMAMOO

Jumat, 24 April 2020 14:35 by fzhchyn | 722 hits
Solar Ungkap Cerita di Balik Konsep Berani untuk Debut Solo dan Reaksi Member MAMAMOO
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Solar MAMAMOO resmi debut solo pada 23 April dengan merilis album perdananya ‘Spit It Out’. Dalam wawancara dengan awak media untuk perilisannya itu, Solar berbicara tentang tantangan baru yang ia ambil dan konsep berani yang ia tampilkan.

“Aku gugup lebih dari apa pun,” ujarnya. “Itulah betapa kerasnya aku bekerja sambil mempersiapkan ini, dan aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang bekerja kerasa bersamaku. Aku ingin tahu apa pendapat orang tentang album pertamaku, dan aku juga takut dan sangat gugup... Aku merasakan banyak hal yang berbeda. Dimulai dengan album solo pertama ini, aku ingin berbagi energi musikku yang banyak.”

Solar mengejutkan banyak orang dengan konsep yang tidak biasa untuk teaser debutnya, termasuk tampilan botak, kuku merah panjang, sarung tangan karet, dan banyak lagi. Saat ditanya soal bagaimana ia merencanakan penampilannya, ia mengatakan, “Aku adalah tipe orang yang sellau menyimpan referensi. Melihat lemariku, aku rasa aku cenderung membeli pakaian untuk dipakai dipanggung dibandingkan dipakai di hari-hari biasa. Untuk album ini, aku mendapat banyak bantuan dari kakak perempuanku yang bekerja di bidang desain.”

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Penampilan kepalanya yang plontos secara khusus memicu banyak perhatian. “Karena ini adalah album solo pertamaku, aku mencoba mengekspresikan jati diriku melalui penampilan yang botak. Banyak orang yang mencoba melarang, tapi aku percaya bahwa itu adalah satu-satunya cara bagiku untuk menunjukkan ketulusanku.”

“Aku berterima kasih kepada agensi yang yakin akan kepercayaan itu dan mendukungku. Aku juga khawatir tentang itu, tetapi aku benar-benar bersyukur dan terharu melihat banyak orang memandangnya secara positif,” imbuhnya.

Saat ditanya bagaimana member MAMAMOO lainnya bereaksi terhadap foto-foto teaser-nya, Solar menjawab dengan tertawa bahwa para member terlalu malu akan hal itu dan cenderung tidak berbicara banyak tentang hal semacam itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)