home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Belajar Bahasa Indonesia Bikin Fans Heboh, Disebut Calon Penerus Siwon

Minggu, 26 April 2020 03:00 by muthiasp | 6614 hits
Suho EXO Belajar Bahasa Indonesia Bikin Fans Heboh, Disebut Calon Penerus Siwon
Image source: kimjuncotton

DREAMERS.ID - Belakangan tidak hanya konser K-Pop saja yang hadir di Indonesia, tetapi para idola K-Pop pun ikut mempelajari budaya hingga bahasa yang terkadang mengejutkan fans. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Suho leader grup EXO.

Pelantun lagu Lets Love itu menggelar siaran langsung di akun Instagram pribadinya @kimjuncotton pada Sabtu (25/04) malam. Selama siaran langsung yang berlangsung itu, ia menyapa ratusan ribu penggemar dari seluruh dunia dan membahas banyak hal.

Yang paling mengejutkan penggemar tanah air adalah saat Suho mempelajari banyak kalimat Indonesia. Pasalnya, bukan bahasa dasar atau sehari-hari saja yang dipelajari tetapi kalimat lain yang jarang diucapkan para idola K-Pop.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Diantaranya "Ini terlalu mahal", "Maafkan saya", "Ayo tawar. Jangan mahal-mahal". Suho juga mempelajari berbagai ucapan salam dari Indonesia yang dinilainya beragam seperti Selamat Malam. Lalu dengan lucunya ia menyebut "malam chukkae (selamat dalam bahasa Korea)".

Ekspresi dan pertanyaan lain dalam bahasa Indonesia yang dipelajari Suho adalah terima kasih, senang berkenalan dengan anda, siapa nama anda, bagus, benarkah?, serta mengucapkan "Aku merindukan kalian".

Penggemar tanah air pun langsung heboh dan senang melihat Suho yang giat belajar bahasa Indonesia. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Suho sepertinya akan menjadi penerus dari Siwon, yang belakangan juga semakin lancar berbahasa Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)