home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Resmi Lakukan Comeback Stage di 'Music Bank'

Jumat, 01 Mei 2020 20:00 by Rie127 | 1398 hits
NCT Dream Resmi Lakukan Comeback Stage di 'Music Bank'
Image Source: @nctsmtown_dream

DREAMERS.ID - Pada Jumat (01/05), NCT Dream akhirnya melakukan comeback stage di program musik KBS ‘Music Bank’ dengan membawakan lagu ‘Ridin’ yang merupakan track title dalam album ‘Reload’ dan ‘Quiet Down’.

NCT Dream juga kembali menyapa penggemar melalui siaran di Vlive setelah melakukan perform di ‘Musik Bank’. Namun, penggemar dikejutkan dengan adanya Mark dalam siaran live tersebut untuk mendukung Dreamies.

Sebelumnya NCT Dream telah merilis video ‘NCT Dream The Stage’ di akun Youtube NCT DREAM. Video tersebut juga dirilis dalam 2 versi, Ridin’ Version dan Rollin’ Version dengan penampilan yang berbeda.

Pada Kamis (30/04) Jaemin juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar lewat Lysn karena Dreamies dapat melewati semua kesulitan dalam mempersiapkan comeback berkat para penggemar.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT Dream sukses melangsungkan comeback pada tanggal 29 April dengan album ‘Reload’ yang suskes meraih posisi nomor 1 iTunes Top Album Charts di 49 negara, termasuk di Indonesia.

Lagu ‘Ridin’ juga sukses memuncaki peringkat nomor 1 di MelOn, setelah beberapa jam dirilis. Hal ini menjadikan lagu ‘Ridin’ sebagai lagu unit NCT pertama yang menempati peringkat tersebut.

Tidak hanya itu, hari ini MV ‘Ridin’ juga sukses menjadi trending topic nomor satu di Youtube dengan jumlah views yang telah menyentuh 9.3 juta views dan 1.2 like sejak dirilis pada 29 April lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)