home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hidup Mewah, Miley Cyrus Tak Rasakan Efek Pandemi Corona

Senin, 11 Mei 2020 18:30 by bellaevania | 864 hits
Hidup Mewah, Miley Cyrus Tak Rasakan Efek Pandemi Corona
Image Source: Foxnews

DREAMERS.ID - Disaat banyak orang merasa kesulitan karena pembatasan sosial yang berefek pada perkekonomian akibat pandemi Corona, Miley Cyrus tidak merasakan dampak dari pandemi tersebut.

Ia bahkan mengakui tidak paham tentang pandemi yang terjadi saat ini dan seperti apa kesulitan yang orang lain hadapi, karena hidupnya tetap berjalan seperti biasa.

"Ini bukanlah COVID-19, yang aku alami. Hidupku kini terhenti sejenak, namun aku benar-benar tak mengerti apa itu pandemi yang terjadi saat ini," ungkapnya kepada WSJ magazine.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley merasa hal tersebut terjadi karena keuntungannya hidup sebagai selebriti Hollywood yang terbiasa dengan kemewahan.

"Aku masih bisa hidup nyaman di rumah dan makanan tersedia di meja, keuanganku pun aman. Namun itu bukanlah hal yang dialami oleh banyak orang," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....
  • HOT !
    Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)