home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ada' Lagu Terbaru Mendiang Glenn Fredly yang Baru Dirilis

Sabtu, 16 Mei 2020 12:35 by bellaevania | 806 hits
'Ada' Lagu Terbaru Mendiang Glenn Fredly yang Baru Dirilis
Image Source: Harpersbazaar Indonesia

DREAMERS.ID - Kepergian Glenn Fredly masih meninggalkan duka mendalam di hati penikmat musik tanah air. Mengobati sedikit kerinduan, di bawah naungan Musik Bagus Indonesia, lagu terbaru mendiang Glenn Fredly dirilis pada Kamis (15/5).

Lagu berjudul ‘Ada’ ini sekaligus menjadi lagu terakhir yang dirilis mendiang Glenn Fredly. Lagu ini ditulis sendiri oleh Glenn pada 2019 silam, dan masih mengangkat tema tentang cinta.

Selain sudah bisa didengarkan pada platform musik digital, video lirik lagu ini telah dirilis di Youtube Musik Bagus Indonesia. Dalam video liriknya, diisi dengan potongan gambar pemandangan alam dan cupllikan Glenn Fredly dengan sang istri, Mutia Ayu.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Melalui akun Instagram, Mutia Ayu telah mengunggak potongan video lirik ‘Ada’. Ia menulis sepenggal lirik di bagian caption, “Bahwa perbedaan bukan jadi alasan. Satu adalah dua keyakinan yang bertemu. Ku lawan dunia ku gariskan keyakinan ADA CINTA di waktu TERCIPTA”.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis atau radang otak. Ia meninggalkan istrinya Mutia Ayu, dan seorang putri bernama Gewa yang masih balita.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan anggota CLC, Elkie baru baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan surat kabar Hong Kong, Mingpao. Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan alasan sebenarnya keluar CUBE Entertainment dan CLC....
  • HOT !
    Sunmi dan Chungha menunjukkan pesona yang classy untuk pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, keduanya berbicara tentang hubungan persahabatan mereka yang dekat....
  • HOT !
    Lee Suhyun berbicara tentang bagaimana ia mengatasi keterpurukan dalam hidupnya dalam episode JTBC ‘Nice Alone’ yang tayang 19 April. Penyanyi dari duo AKMU ini bahkan sempat berpikir untuk pensiun di usianya yang masih muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)