home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Rilis Lagu Baru 'Wing', Ingin Tampilkan Imej Lebih Dewasa

Rabu, 27 Mei 2020 12:00 by muthiasp | 914 hits
Park Jihoon Rilis Lagu Baru 'Wing', Ingin Tampilkan Imej Lebih Dewasa
Image source: Maroo Entertainment

DREAMERS.ID - Di hari yang sama dengan MONSTA X, solois Park Jihoon juga meluncurkan karya terbarunya. Mantan member Wanna One ini resmi comeback dengan mini album bertajuk The W, pada 26 Mei 2020.

Dari mini album tersebut, Park Jihoon memilih lagu Wing sebagai title tracknya. Lagu ini hadir dengan tempo medium upbeat dan sentuhan R&B, hasil ciptaan tim produser yang juga menciptakan lagu debutnya, L.O.V.E.

Dalam video musik yang mengusung konsep musim panas, Park Jihoon terlihat lebih dewasa dengan pesona boyfriend material. Ia menunjukkan tarian yang enerjik, serta tampak menikmati alam di tengah teriknya sinar matahari.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Pada sesi comeback showcase (26/5), Park Jihoon mengatakan bahwa mini album The W menggambarkan perjalanannya dan perantara untuk menyampaikan pesannya kepada dunia. Untuk comeback kali ini, ia mengaku, "Aku ingin menunjukkan kedewasaan yang melekat pada diriku."

Namun bukan berarti ingin langsung melepas imej imut yang selama ini melekat pada dirinya. Park Jihoon mengungkapkan, “Daripada meruntuhkan citra yang dimiliki publik tentangku, aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku juga memiliki imej semacam ini".

"Jika aku terus berjalan selangkah demi selangkah, aku berpikir bahwa suatu hari orang akan mengenali diriku yang sebenarnya," imbuh Jihoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)