home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Rilis Film Pendek Soal Body Shaming

Kamis, 28 Mei 2020 13:30 by bellaevania | 782 hits
Billie Eilish Rilis Film Pendek Soal Body Shaming
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Billie Eilish merilis film pendek bertemakan body shaming berudul ‘NOT MY RESPONSIBILITY’. Film itu akan dibintangi sendiri oleh solois berusia 18 tahun tersebut.

‘NOT MY RESPONSIBILITY’ sempat ditayangkan pertama kali di konser pembuka tur dunia ‘Where Do We Go?’ di Miami pada awal tahun ini. "NOT MY RESPONSIBILITY, sebuah film pendek yang diproduksi untuk tayang selama tur, dibuat oleh Billie Eilish," tulisnya pada keterangan.

Dengan latar hitam dan iringan musik suram, film itu menampilkan Billie Eilish yang membuka pakaiannya satu persatu sebelum tenggelam ke dalam air. Film tersebut menyelipkan narasi yang berisi pesan tentang body shaming.

Baca juga: Billie Eilish Umumkan Tur Konser Asia pada Agustus 2022

"Apakah Anda mengenal saya? Benar-benar mengenal saya?" tanya Elish saat membuka narasi film pendek tersebut.

"Anda memiliki opini tentang pendapat saya, musik saya, pakaian saya, tubuh saya. Beberapa orang membenci apa yang saya kenakan, beberapa orang memuji, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan orang lain, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan saya,"

"Saya merasa Anda melihatnya, selalu, dan tidak ada yang saya lakukan tidak terlihat. Jadi sementara saya merasakan tatapan Anda, ketidaksetujuan Anda atau kelegaan Anda. Jika saya hidup dengan Anda, saya tidak akan pernah bisa bergerak," lanjutnya.

"Apakah Anda ingin saya lebih kecil? Lebih lemah? Lebih lembut? Lebih tinggi? Apakah Anda ingin saya diam? Apakah bahu saya merangsang Anda? Apakah dada saya? Apakah perut saya? Pinggul saya?"

Ketika mulai tenggelam ke dalam air, Eilish berkata, "Kami memutuskan siapa mereka. Kami memutuskan berapa nilainya. Jika saya memakai lebih banyak; jika kurang, siapa yang memutuskan apa yang membentuk saya? Apa itu artinya?"

"Apakah nilai saya hanya didasarkan pada persepsi Anda? Atau apakah pendapat Anda tentang saya bukan tanggung jawab saya?" tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru drama Big Mouth akan semakin menegangkan dengan perjuangan Go Mi Ho (YoonA SNSD) yang sangat berani dan tidak kenal lelah untuk membuktikan bahwa suaminya Park Chang Ho (Lee Jong Suk) tidak bersalah....
  • HOT !
    Serial Netflix baru 'Narco Saints' dibintangi oleh Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok, meningkatkan rasa penasaran penonton dengan merilis video teaser yang menegangkan....
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)