home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Widi Mulia Soal Penangkapan Dwi Sasono: Ini New Normal versi Keluarga Kami

Jumat, 05 Juni 2020 18:30 by bellaevania | 1553 hits
Widi Mulia Soal Penangkapan Dwi Sasono: Ini New Normal versi Keluarga Kami
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba.

Dengan suara bergetar, Widi mengutarakan bahwa masalah ini adalah new normal versi keluarganya. Tak lupa ibu tiga anak ini mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang terdekat yang selalu memberi dukungan pada keluarganya untuk melewati musibah ini.

“Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja. Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu,” ucap Widi Mulia.

Baca juga: Dwi Sasono Jalani Rehabilitasi, Didampingi Widi Mulia

Personil grup vokal Be3 ini pun mengatakan ingin tetap berkarya demi anak-anaknya, Dru, Widuri dan Den. “Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi,” lanjutnya.

“Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami," pungkasnya.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 lalu. Saat penangkapan Widi sedang tidak berada di rumah. Dari penggeldahan, polisi berhasil menyita barang bukti ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di lemari. Hingga kini proses hukum Dwi Sasono masih berlangsung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)