home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Han So Hee Soal Komentar Kasar dari Netizen Indonesia

Selasa, 09 Juni 2020 09:30 by muthiasp | 2007 hits
Tanggapan Han So Hee Soal Komentar Kasar dari Netizen Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama fenomenal JTBC The World of the Married menjadi sorotan sejak awal penayangannya. Karakter pelakor atau perebut laki orang yang diperankan Han So Hee pun menjadi sasaran empuk amarah netizen.

Pada sesi wawancara belum lama ini, Han So Hee menyadari bahwa laman  Instagram pribadinya dipenuhi dengan komentar kasar dari netizen Indonesia. Ia menganggapnya sebagai hal yang menarik karena sebesar itu antusias penonton dari negara lain.

"Sekitar 60.000 komentar semuanya merupakan pesan kebencian. Sangat menarik untuk melihat bahwa drama ini menyedot perhatian pemirsa di luar batas negara. Itu sebenarnya lucu, karena beberapa penggemar Indonesia saya akan memihak saya, mengatakan 'Ini hanya sebuah drama'," ujarnya.

Baca juga: Agensi Benarkan Han So Hee Pernah Hampir Kuliah di Prancis

Terkait rencana kedepannya pasca The World of the Married, Han So Hee berbagi, "Saya mendapatkan dorongan untuk tidak mundur. Saya ingin bergerak maju, meskipun itu langkah yang sangat kecil. Saya tidak mengatakan harus menjadi yang terdepan, tetapi saya ingin melakukan sesuatu yang akan meningkatkan akting saya".

Namun yang paling utama baginya saat ini adalah melepas imej Yeo Da Kyung, "Daripada memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, saya harus menyingkirkan diri saya sendiri dari Da Kyung terlebih dahulu," imbuh Han So Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)