home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan 'No Time To Die' Dipercepat, 'Matrix 4' Ditunda Hingga 2022

Selasa, 16 Juni 2020 18:00 by bellaevania | 351 hits
Perilisan 'No Time To Die' Dipercepat, 'Matrix 4' Ditunda Hingga 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadwal tayang film James Bond terbaru yang dibintangi Daniel Craig, No Time To Die, akhirnya dipercepat setelah sempat ditunda karena pandemi Covid-19. Sebaliknya ada beberapa film yang kembali mundur penayangannya.

No Time to Die yang semula ditetapkan tayang pada 10 April, lalu dan ditunda menjadi 25 November. Kemudian direncanakan akan tayang lebih awal pada 20 November 2020 di Amerika Serikat, lebih cepat lima hari dari jadwal sebelumnya.

Sementara Matrix 4 yang akan menjadi penanda kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo ditunda hampir setahun. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 21 Mei 2021 namun diundur menjadi 1 April 2022. Film Keanu Reeves lainnya, John Wick yang seharusnya tayang di hari bersamaan dengan Matrix 4 turut ditunda menjadi 27 Mei 2022.

Baca juga: Ed Sheeran Komentari Soal Dirinya Digantikan Billie Eilish untuk Soundtrack 'No Time To Die'

Film lain yang juga ditunggu-tunggu perilisannya seperti ‘Mulan’ diundur ke 24 Juli 2020, ‘Black Widow’ ke 6 November 2020 hingga ‘Wonder Woman 1984’ juga mengalami kemunduran penayangan berkali-kali menjadi 2 Oktober 2020.

Penundaan film memang tak terhindarkan menyusul penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret 2020 karena pandemi Covid-19. Beberapa film seperti ‘Trolls World Tour’ dan ‘Scoob’ bahkan memilih untuk menyiarkannya secara digital. Bukan tidak mungkin jika jadwal tersebut akan kembali dimundurkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In kembali dengan drama barunya 'Connect' yang tayang di Disney+. Drama yang juga dibintangu Go Kyung Po ini diadaptasi dari webtoon yang menceritakan tentang legenda tubuh abadi yang dikenal sebagai 'Connect'....
  • HOT !
    Empat anggota NCT dilaporkan jatuh dari properti jungle gym yang runtuh saat syuting iklan di kawasan Namyangju pada Jumat, 9 Desember waktu setempat....
  • HOT !
    Yoon Shi Yoon berbicara tentang peran barunya di film ‘Birth’ dalam wawancara baru baru ini. Film tersebut menyoroti kehidupan masa muda pendeta pertama Korea St. Andrew Kim Tae Gon, periode yang tidak begitu dikenal publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : syabila_nayla
Cast : Aleysia Andara (Jeon somi ) , Dave Alison (Jeon Jungkook) , Nakamoto Yuta , Park Jihoon , and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)