home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan 'No Time To Die' Dipercepat, 'Matrix 4' Ditunda Hingga 2022

Selasa, 16 Juni 2020 18:00 by bellaevania | 330 hits
Perilisan 'No Time To Die' Dipercepat, 'Matrix 4' Ditunda Hingga 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadwal tayang film James Bond terbaru yang dibintangi Daniel Craig, No Time To Die, akhirnya dipercepat setelah sempat ditunda karena pandemi Covid-19. Sebaliknya ada beberapa film yang kembali mundur penayangannya.

No Time to Die yang semula ditetapkan tayang pada 10 April, lalu dan ditunda menjadi 25 November. Kemudian direncanakan akan tayang lebih awal pada 20 November 2020 di Amerika Serikat, lebih cepat lima hari dari jadwal sebelumnya.

Sementara Matrix 4 yang akan menjadi penanda kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo ditunda hampir setahun. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 21 Mei 2021 namun diundur menjadi 1 April 2022. Film Keanu Reeves lainnya, John Wick yang seharusnya tayang di hari bersamaan dengan Matrix 4 turut ditunda menjadi 27 Mei 2022.

Baca juga: Karakter Villain Rami Malek di 'No Time to Die' Disebut yang Paling Menakutkan

Film lain yang juga ditunggu-tunggu perilisannya seperti ‘Mulan’ diundur ke 24 Juli 2020, ‘Black Widow’ ke 6 November 2020 hingga ‘Wonder Woman 1984’ juga mengalami kemunduran penayangan berkali-kali menjadi 2 Oktober 2020.

Penundaan film memang tak terhindarkan menyusul penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret 2020 karena pandemi Covid-19. Beberapa film seperti ‘Trolls World Tour’ dan ‘Scoob’ bahkan memilih untuk menyiarkannya secara digital. Bukan tidak mungkin jika jadwal tersebut akan kembali dimundurkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Telah menambah hari menjadi dua hari, When We Were Young Festival tidak cukup untuk memenuhi permintaan. Promotor Live Nation pun kembali menambahkan tanggal ketiga....
  • HOT !
    Susul rekan satu agensi, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE baru saja diumumkan juga positif terinfeksi COVID 19. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi....
  • HOT !
    Ivory Aquino resmi menjadi bagian dari DC Universe. Aquino bergabung dengan pemeran 'Batgirl' dan akan tampil sebagai Alysia Yeoh, sahabat Barbara Gordon/Batgirl, yang diperankan oleh Leslie Grace....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)