home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Kyung Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Pencemaran Nama Baik Kasus Sajaegi

Rabu, 17 Juni 2020 12:00 by muthiasp | 283 hits
Park Kyung Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Pencemaran Nama Baik Kasus Sajaegi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama bergulir, kasus pelaporan manipulasi tangga lagu atau sajaegi yang dilontarkan oleh Park Kyung memasuki babak baru. Park Kyung dilaporkan akan dilimpahkan ke kejaksaan karena pencemaran nama baik atas tuduhan tersebut.

Pada Rabu (17/6), Kantor Polisi Seoul Seongdong mengumumkan bahwa mereka akan meneruskan kasus Park Kyung ke kejaksaan dengan rekomendasi dakwaan tanpa penahanan atas pencemaran nama baik karena menyebarkan informasi palsu sesuai dengan Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.

Perwakilan polisi menyatakan, “Kami menyimpulkan bahwa Park Kyung telah menyebarkan informasi palsu. Kami akan meneruskan kasus ini ke kejaksaan lebih awal pada minggu ini, atau paling lambat minggu depan".

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Seperti yang diketahui, Park Kyung membuat pernyataan mengejutkan saat mengungkapkan kecurigaannya terhadap beberapa musisi melakukan aksi manipulasi tangga lagu atau sajaegi, melalui media sosial pada akhir bulan November 2019.

Park Kyung menulis dalam tweet yang sekarang dihapus, "Saya ingin melakukan  sajaegi seperti Vibe, seperti Song Ha Ye, seperti Lim Jae Hyun, seperti Jeon Sang Keun, seperti Jang Deok Cheol, dan seperti Hwang In Wook ^^;;".

Semua musisi yang disebutkan namanya itu pun melayangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap Park Hyung. Menurut laporan, Park Kyung telah aktif berpartisipasi dalam penyelidikan polisi, dan secara sukarela menghadiri pemeriksaan polisi pertamanya pada bulan Maret 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)