home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi Pemotretan, Song Joong Ki Khawatir dengan Cucian Baju di Rumah

Minggu, 21 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 1396 hits
Lagi Pemotretan, Song Joong Ki Khawatir dengan Cucian Baju di Rumah
Image source: Hi_High

DREAMERS.ID - Song Joong Ki juga merasakan dampak pandemi corona atau COVID-19, di mana ia harus menghabiskan waktu lebih banyak di rumah dibanding bekerja di luar. Hal itu membuatnya lebih akrab dengan pekerjaan rumah.

Pada sesi pemotretan dan wawancara perdana dengan Hi_High, majalah online yang dikelola oleh History D&C, agensi yang menaunginya saat ini, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa belakangan ini ia menjalani kehidupan yang sangat normal seperti orang pada umumnya.

Selain itu, bintang film Battleship Island ini juga rutin melakukan pilates setiap pagi, dan punya hobi baru, "Aku membaca, menonton film, mengerjakan pekerjaan rumah, seperti itu", ujarnya. 

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Bahkan di hari pemotretan, ia masih sempat mencuci baju yang membuatnya khawatir, "Aku mencuci piring yang telah menumpuk, dan aku bahkan mencuci pakaian pagi ini, tetapi aku lupa mengeluarkannya, jadi sekarang aku khawatir akan bau ketika aku sampai di rumah".

Sementara itu, pandemi corona juga membuat Song Joong Ki harus menjadwalkan ulang seluruh pekerjaannya. Mulai dari syuting dan promosi film baru yang diundur, hingga ia harus mundur dari salah satu proyek layar lebar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)