home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Globes Diundur, Isi Kekosongan Oscar

Selasa, 23 Juni 2020 14:30 by bellaevania | 227 hits
Golden Globes Diundur, Isi Kekosongan Oscar
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Hollywood Foreign Press Association (HFPA) selaku penyelenggara Golden Globe mengumumkan ajang penghargaan film dan televisi tersebut ditunda penyelenggaraannya.

Golden Globe Awards yang seharusnya digelar pada 3 Januari mundur dua bulan dari tanggal semestinya. Acara ini akan digelar pada 28 Februari 2021.

“Kami dengan antusias mengumumkan bahwa penyelenggaraan Golden Globes ke-78 akan berlangsung pada Minggu, 28 Februari 2021", tulis Twitter resmi Golden Globes.

Tanggal baru Golden Globe ini merupakan tanggal asli penyelengaraan Oscar 2021 yang kini telah mundur ke 25 April. Penundaan ini sebagai efek dari adanya pandemi Covid-19 yang memaksa produksi film dan televisi tertunda.

Selain Golden Globes dan Oscar, penyelenggaraan British Academy Film Awards atau BAFTA juga ikut dimundurkan. BAFTA 2021 yang semula akan digelar pada 14 Februari itu dipindahkan menjadi 11 April 2021 atau dua minggu sebelum Oscar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mayoritas masyarakat Korea Selatan merupakan umat Kristiani, dan juga Buddha namun ada juga yang tidak memeluk agama apa pun. Meskipun menjadi agama minoritas, ada beberapa influncer yang memutuskan untuk menjadi umat muslim....
  • HOT !
    Kabar baru dari produksi film 'Dream' yang dibintangi Park Seo Joon dan IU. Kabarnya proses syuting yang hendak dilakukan di luar negeri harus ditunda hingga tahun depan. Apa alasannya?...
  • HOT !
    Menjelang penayangan episode perdana pada 9 Agustus mendatang, para pemain drama ‘Police University’, Jinyoung B1A4, Krystal, dan Cha Tae Hyun membagikan pemikiran mereka tentang drama bertema kepolisian tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)